Agen Dele Alli Dituntut karena Utang Pajak

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Agen Dele Alli Rob Segal, dituntut oleh otoritas pajak Inggris, karena tunggakkan pajak perusahaannya yang mencapai £2,6 juta. Ada beberapa nama lain yang terlibat, seperti Karl Robinson, Paul Robinson, David Bentley, dan Stephen Carr.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Kamis, 19 Januari 2017, Segal terdaftar sebagai direktur di Impact Sports Management (ISM) yang berdiri sejak 2004. ISM bisa mendapat keuntungan besar, jika Alli dijual Tottenham Hotspur dengan nilai transfer fantastis.

Alli tampil impresif sejak dibeli ddari MK Dons, dan dianggap salah satu gelandang muda paling potensial di Eropa. Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain bahkan ikut memperebutkannya. Spurs telah bersikeras tidak punya niat menjual.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Segal merupakan salah satu agen berpengaruh di dunia sepakbola. Tapi, regulator bisnis Companies House dalam pernyataan resmi, menyebut keuangan ISM dalam masalah, setelah adanya inspeksi yang dilakukan badan pajak Inggris (HMRC).

HMRC menganalisa kemampuan finansial ISM, dan mendeklarasikan adanya tunggakan pajak sebesar £2,1 juta. ISM melakukan perlawanan, setidaknya selama empat tahun terakhir. Hasil, HMRC bahkan meningkatkan nilai tunggakan jadi £2,6 juta, karena bunga dan denda.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Segal diyakini berharap Alli tak memilih bertahan di White Hart Lane. Pindah ke Real Madrid atau Barcelona, dengan nilai transfer fantastis, bakal dibutuhkan Segal untuk membayar utangnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024