Guardiola Traktir Pemain ManCity Nonton La La Land

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Rabu kemarin, 18 Januari 2017, manajer Manchester City, Pep Guardiola merayakan ulang tahun ke-46. Pada hari bahagianya, mantan arsitek Barcelona tersebut mentraktir seluruh pemain..

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tapi traktiran kali ini berbeda dengan biasanya. Guardiola mengajak anak-anak asuhnya ke bioskop di pusat kota Manchester.

Guardiola mentraktir para penggawa The Citizens menonton film pemenang tujuh penghargaan Golden Globe 2017, La La Land. Menurut Goal, mereka semua berangkat ke bioskop pada siang hari setelah latihan rutin.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Sebuah langkah tepat dari Guardiola. Selain untuk merayakan ulang tahun, acara nonton bareng itu setidaknya bisa membuat skuat ManCity bisa sedikit lebih rileks menghadapi kompetisi yang kian sengit dari hari ke hari.

Belakangan ManCity tampil buruk. Terakhir mereka kalah 0-4 dari Everton. Di papan klasemen, mereka juga terjun ke posisi lima klasemen dengan raihan 42 poin. (adi)

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield
Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024