Bintang ManCity Tolak Tawaran Gaji Rp8,5 Miliar per Pekan

Pep Guardiola (kiri) dan Yaya Toure (kanan)
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Klub-klub Liga Super China terus menunjukkan agresifitasnya dalam bursa transfer. Kali ini pemain yang diincar adalah bintang Manchester City Yaya Toure.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis 19 Januari 2017, demi mendapatkan Toure, klub China Jiangsu Suning berani menawarkan gaji £520 ribu (Rp8,5 miliar) per pekan. 

Jiangsu Suning merupakan salah satu klub China yang dikenal kerap membeli pemain top dengan tawaran gaji mahal. Awal tahun lalu, mereka mendatangkan Ramires dan Alex Teixeira.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Namun tawaran gaji selangit itu tak membuat Toure luluh. Agen Toure, Dimitri Seluk mengatakan, kliennya masih ingin berlaga di kompetisi elite seperti Premier League.

"Yaya masih ingin bermain di level tertinggi. Dia bahagia di ManCity. Dan yang terpenting, Yaya lebih suka sepakbola daripada uang," kata Seluk.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Kontrak gelandang veteran Pantai Gading itu sendiri akan habis pada akhir musim ini. Tapi dia yakin akan tetap dipaertahankan manajer ManCity Pep Guardiola. (hd)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya