Masih Ada Pemain Supermahal yang Diincar MU Selain Griezmann

Gelandang serang AS Monaco, Bernardo Silva.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id – Antoine Griezmann ternyata bukan satu-satunya pemain supermahal yang akan dibeli Manchester United. Masih ada satu pemain mahal lainnya yang sedang dibidik MU.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Dia adalah gelandang serang milik AS Monaco, Bernardo Silva. Memang, Silva merupakan salah satu properti panas di Eropa saat ini.

Berusia 22 tahun, sosok Silva sudah menjadi pilar penting Monaco. Musim ini saja, Silva sudah tampil selama 1.446 menit dan mencatatkan tujuh gol dari segala ajang.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Pesona Silva menarik minat raksasa Eropa. MU salah satunya. Diyakini, Silva bisa menjadi tandem yang pas untuk Paul Pogba di lini tengah MU.

Tapi, MU tak akan mudah menggaet Silva. Sebab, Monaco sudah mematok harga yang begitu tinggi untuk pemain kidal tersebut.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Dilansir The Guardian, Monaco memasang banderol sebesar £70 juta atau setara Rp1,15 triliun untuk Silva.

Selain masalah harga, MU juga harus bersaing dengan raksasa Eropa lainnya. Real Madrid diketahui juga tertarik untuk mendatangkan Silva. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024