Meski Kagum, Pogba Tak Terinspirasi Zidane

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Paul Pogba tiba-tiba menjelma sebagai pemain termahal di dunia. Padahal, tadinya dia hanya bocah ingusan yang sempat dibuang oleh Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Karier Pogba melesat usai bergabung dengan Juventus pada 2012 silam. Di sana, dia menyumbang banyak gelar serta mengantarkan 'Si Nyonya Tua' tampil di final Liga Champions 2015.

Pada musim panas lalu, Pogba memutuskan kembali ke MU. Dia memecahkan rekor transfer pemain, sebesar €100 juta.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sudah menjadi pemain top, Pogba kini membeberkan siapa saja orang yang memiliki peran penting dalam kariernya. Yang menarik, meski mengagumi Zinedine Zidane, pemain 23 tahun tersebut tidak menganggap legenda Prancis itu punya peran dalam kariernya.

Dua pemain yang disebut Pogba sebagai panutan justru adalah Nicolas Anelka, Rio Ferdinand dan Patrice Evra. "Anda pasti kaget. Anelka, Evra, Ferdinand, mereka adalah pemain yang punya pengaruh besar terhadap saya," kata Pogba.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya selalu meneladani Evra. Dia selalu bersikap profesional di atas lapangan. Sedangkan saat di luar, dia selalu membuat kami tertawa," sambungnya dikutip The Sun. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022