Kabar Baik Hampiri Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kabar baik menghampiri Arsenal jelang menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Empat bintang mereka telah pulih dari cedera.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Striker Olivier Giroud yang mencetak lima gol di lima laga terakhir telah pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat Arsenal menang 4-0 atas Swansea City, akhir pekan lalu.

Selain itu, bek Hector Bellerin, Kieran Gibbs dan Francis Coquelin juga sudah kembali ke pemusatan latihan. Namun, pemain depan Theo Walcott masih cedera betis.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Giroud sudah kembali berlatih. Bellerin, Coquelin dan Gibbs sudah masuk tim. Tapi belum untuk Walcott," kata manajer Arsenal Arsene Wenger, yang dilansir Soccerway.

Ini menjadi kabar baik bagi Arsenal yang sedang berusaha menjaga asa dalam perburuan gelar juara Premier League. Saat ini Arsenal masih tercecer di peringkat empat.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

The Gunners berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari 21 laga. Masih tertinggal lima poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024