Ini Prediksi Ayah Donnarumma Soal Laga Milan Kontra Napoli

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sosok kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kini terus menjadi perbincangan usai melakoni kiprah gemilangnya bersama Rossoneri. Tak cuma di level klub, penjaga gawang 17 tahun itu juga sukses masuk dalam skuat tim nasional Italia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Namun, ada yang menarik jelang skuat besutan Vicenzo Montella menjamu Napoli pada Minggu dini hari WIB 22 Januari 2017. Duel tersebut diprediksi akan menjadi sangat emosional bagi Donnarumma, karena keluarganya berasal dari Napoli.

Ayahnya, Alfonso Donnarumma bahkan menyebutnya momen tersebut adalah situasi yang sulit untuk dia dan keluarga untuk memprediksi siapa pemenang laga tersebut.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Alfonso pun berharap Napoli dapat tampil optimal dan menunjukan permainan luar biasa. Meski Demikian, ia tetap menyebut Milan yang akan memenangkan pertandingan.

"Itu selalu jadi pertandingan menarik saat melawan Napoli. Kami adalah orang Napoli, jadi pasti pertandingan ini menjadi begitu emosional,” ujar Alfonso Donnarumma kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

“Kami berharap Napoli bisa melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi laga itu sangatlah penting dan Anda selalu ingin menang. Kami akan pergi ke Milan untuk merayakan, bukan kemenangan Napoli tapi ulang tahun Gianluigi ke-18 bulan depan," tambahnya.

Gianluigi Donnarumma lahir di Castellammare Stabia dekat provinsi Naples, Napoli. Tapi ia bergabung dengan AC Milan sejak usia 14 tahun dan sekarang telah menjadi kiper nomor satu Rossoneri. (ren)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022