Persib Bandung Incar Eks Bintang Klub Serie B Italia

Pemain bidikan Persib Bandung, Vitor Saba
Sumber :
  • A-League

VIVA.co.id – Manajemen Persib Bandung digadang akan mendatangkan Erick Weeks sebagai pemain asing terakhir. Namun, kini justru malah mengalihkan perburuan ke pemain asal Brasil, Vitor Saba.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Kabar tersebut memang mengejutkan. Sebab, Erick Weeks dalam waktu dekat ini akan menjalani latihan bersama Atep dan kawan-kawan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar juga tak menampik tertarik mendatangkan pemain asal Liberia itu setelah Alex Willian gagal lolos seleksi dan Marcos Flores yang berlabuh ke Bali United.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Kemungkinan komunikasi manajemen dan pelatih tidak berjalan baik. Pasalnya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menginginkan Vitor Saba setelah melihat kualitasnya lewat rekaman video.

Meski demikian, Umuh menyambut baik bila Vitor Saba bergabung dengan Persib. Terlebih, prestasi Vitor Saba yang cukup mentereng di klub sebelumnya.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Pemain berusia 26 tahun ini sempat membawa tim asal Australia, Western Sydney Wanderers meraih gelar juara Liga Champions Asia tahun 2014. Selain itu, Vitor sempat mencicipi kasta kedua Liga Italia (Serie B) bersama Brescia medio 2012 hingga 2014.

“Vitor Saba rencananya masuk. Asal lebih bagus dari Marcos, oke. Saya enggak masalah,” ujar Umuh, Kamis 19 Januari 2017.

Umuh rupanya sulit melupakan kontribusi Marcos Flores bersama Persib musim lalu. Menurutnya, peran Flores mampu membantu Persib naik dari papan tengah klasemen. Persib pun bercokol diurutan ke-5 klasemen akhir gelaran TSC.

“Dari awal kan saya bilang, Persib mencari pemain yang lebih bagus dari Marcos, kalau dia memang bagus, ya tidak apa-apa asal kualitasnya tidak dibawan Marcos dan Erick Weeks,” katanyanya.

Saat ini, manajemen dan agen Vitor Saba, Gabriel Budi,  sedang melakukan proses negosiasi membahas nilai kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya