Eks Bintang Serie B Senang Dapat Pujian dari Fans Persib

Pemain incaran Persib Bandung, Vitor Saba
Sumber :
  • Globo Esporte

VIVA.co.id – Vitor Saba buka suara setelah dikaitkan dengan Persib Bandung. Pemain asal Brasil ini tak menampik mendapat tawaran dari Persib Bandung untuk mengarungi musim 2017.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Namun, dia belum memutuskan tim mana yang akan dibela. Pasalnya, eks pemain Brescia ini banyak menerima tawaran bermain selain Persib.

"Saya mempunyai beberapa tawaran yang sedang dianalisa bersama-sama dengan agen saya. Dan Persib adala satu dari beberapa (tawaran) yang masuk," ujar Vitor setelah dihubungi melalui pesan singkat, Kamis 19 Januari 2017.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pemain yang pernah membawa tim asal Australia, Western Sydney Wanderers meraih gelar juara Liga Champions Asia tahun 2014 ini berjanji dalam waktu dekat ini akan memutuskan.

"Di waktu yang tepat kami akan memutuskan dan memilih klub yang akan saya pilih," kata Vitor melanjutkan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Kabar merapatnya Vitor Saba memang menjadi pembicaraan banyak Bobotoh terutama media sosial. Itu terlihat dari akun instagram pribadi Vitor, @vitorsaba. Banyak Bobotoh yang berharap pemain berusia 26 tahun ini bergabung dengan Persib.

"Saya melihat kecintaan dari para fans Persib, mereka sudah menunjukkan itu pada saya dan saya sangat menghargainya," ujarnya.

Kabarnya, agen Vitor Saba, Gabriel Budi sedang melakukan negoisasi dengan manajemen Persib Bandung soal nilai kontrak yang disepakati.

"Tapi sekarang waktunya saya untuk menganalisa tawaran yang bagus dan membuat keputusan terbaik bagi karir saya," ucap Vitor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya