Langkah Mourinho Siapkan Dana Pembelian Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Manchester United bakal kembali melakukan pembelian mahal pada musim panas. Target Setan Merah adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang punya klausul pelepasan sebesar £86 juta.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Star Sports, Jumat 20 Januari 2017, MU tidak khawatir menggelontorkan dana besar. Mereka yakin bisa mendulang keuntungan dari pembelian Griezmann, merujuk pada perekrutan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Selain dana transfer yang disiapkan klub, Mourinho disebut akan menambah modalnya dari penjualan beberapa pemain tak terpakai. Dia sudah melepas Morgan Schneiderlin dan selanjutnya adalah Memphis Depay.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut jurnalis Sky Sports, Vinny O’Connor, MU menerima £22 juta dari Everton untuk Schneiderlin. Ditambah dengan pembayaran awal Memphis dari Lyon sebesar £16,1 juta yang bisa meningkat jadi £21,7 juta.

Mourinho tidak akan melakukan pembelian pada Januari, dan menggunakan semua dana yang terkumpul untuk beberapa pemain incaran pada musim panas nanti. "Dana penjualan Memphis dan Schneiderlin, akan menambah dana transfer pada musim panas," kata O'Connor.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pembelian Griezmann dipastikan bakal memberi keuntungan besar bagi MU, dari penjualan kausnya. Apalagi, Griezmann kemungkinan besar bakal memakai nomor 7 yang tersedia setelah penjualan Memphis. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022