Sukses Mane Bersama Senegal Untungkan Chelsea

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Sadio Mane menikmati kesukesan bersama Senegal, dengan kembali meraih kemenangan 2-0 atas Zimbabwe, pada laga Grup B Piala Afrika 2017. Senegal pun lolos ke perempat final, yang membuat Mane tak bisa segera kembali ke Liverpool.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Express, Jumat, 20 Januari 2017, laga perempat final akan digelar di Franceville pada 28 Januari. Jika Senegal kalah pun, Mane tetap tak bakal bisa bergabung dengan skuat Juergen Klopp, untuk akan menghadapi Chelsea tiga hari kemudian.

Antonio Conte bakal tersenyum, dengan absennya Mane di pertandingan nanti. Pemain yang dibeli dari Southampton pada musim panas, itu adalah top scorer Liverpool dengan sembilan gol musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pentingnya Mane tampak dari fakta, bahwa the Reds baru mencetak dua gol dalam empat pertandingan, sejak Mane pergi untuk membela Senegal. Piala Afrika menjadi pukulan bagi Liverpool, karena absennya Mane juga diperparah dengan kasus Joel Matip.

Klopp tidak bisa memainkan Matip, karena adanya ancaman dari Kamerun untuk melapor pada FIFA. Matip dianggap menghindari panggilan ke timnas Kamerun, walau dia telah menyatakan pensiun, sejak lebih dari setahun lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kamerun mengancam akan membuat Liverpool terkena sanksi berat, dengan pengurangan poin dan denda, jika tetap memainkan Matip selama Piala Afrika berlangsung.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024