Pemain Anyar ManCity Tertantang Buktikan Diri di EPL

Pemain anyar Manchester City, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Instagram/mancity

VIVA.co.id – Manchester City akhirnya memperkenalkan pemain barunya yang baru tiba dari Brasil, Gabriel Jesus. Dan sang pemain pun mengaku tak gentar dan sudah tak sabar mencicipi lembaran baru dalam kariernya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Pemain 19 tahun itu sebenarnya sudah resmi diboyong The Citizens dari Palmeiras pada Agustus 2016 dengan mahar £27 juta. Hanya saja, dia baru bergabung pada Januari 2017.

Jesus pun secara resmi mengikuti jejak seniornya, Robinho, yang juga pernah berkostum ManCity. Sayangnya, mantan pemain Real Madrid itu tak mampu memenuhi ekspektasi yang diberikan kepadanya selama dua musim hingga akhirnya kembali ke Santos.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Mantan pemain Palmeiras itu juga mengetahui rekam jejak seniornya di klub yang kini bermarkas di Etihad Stadium. Dan dia bertekad untuk membuktikan diri lebih baik dari seniornya.

"Saya pernah menontonnya dan memang cukup berat, terutama intensitas bermainnya. Saya harap bisa beradaptasi dengan cepat. Saya tahu itu bukan hal mudah, tetapi itu juga kembali lagi kepada saya," ujar Jesus seperti dikutip Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Saya juga tidak merasa takut. Kesempatan seperti ini mengubah hidup saya dan keluarga saya," jelasnya.

Meski baru diperkenalkan, Jesus disebut sudah bisa bermain pada laga kontra Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 21 Januari 2017 atau Minggu dini hari WIB.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024