De Gea: Selalu Sulit Bagi MU Main di Kandang Stoke

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United akan bertandang ke markas Stoke City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 21 Januari 2017. Kiper Setan Merah, David De Gea, mengakui sulit jika bermain di Bet365 Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU memang harus kembali ke jalur kemenangan, bila ingin terus menjaga kans masuk 4 besar. Rentetan kemenangan MU di Premier League terhenti usai bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di pekan 21.

Kondisi itu membuat tim asuhan Jose Mourinho ini tertahan di posisi 6 dengan 40 poin. Kini, MU akan melawan Stoke City yang dianggap lawan cukup sulit.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tercatat, MU gagal menang dalam tiga kunjungan terakhirnya ke markas Stoke di ajang Premier League. MU meraih dua kali kalah, dan sekali bermain imbang.

"Stoke adalah pertandingan yang berat dan tempat yang sulit didatangi. Di sana berangin, ini duel dan pertempuran, dan selalu sulit," ujar De Gea, dilansir Sky Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Namun, kami perlu untuk mendatanginya dengan rasa percaya diri dan coba memainkan permainan terbaik kami dan menang," sambung kiper asal Spanyol tersebut. (one)

Sebelum menyaksikan bigmatch Liga Inggris pekan ini, Anda bisa saling unjuk gigi dengan bermain di game VIVABallr. Melalui aplikasi VIVABallr yang segera

dirilis ini, fans bisa terlibat langsung dalam pertandingan Liga Inggris.

Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan

bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya