Dijual MU, Memphis Depay Bakal Balas Dendam

Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Presiden Olympique Lyon, Jean Michel Aulas, memprediksi Memphis Depay bakal tampil ganas bersama Lyon. Ini sebagai balasan atas keputusan Manchester United menjualnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Memphis dibeli MU era Louis van Gaal dari PSV Eindhoven pada 2015 seharga £25 juta. Namun, sejak kedatangan Jose Mourinho, dia kehilangan tempat di skuat utama MU.

Musim ini, pemain muda Belanda berusia 22 tahun itu baru bermain di empat pertandingan Premier League, Memphis Depay pun harus rela dijual ke Lyon. Proses penjualan dikabarkan sudah memasuki tahap akhir.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Sudah pasti, transfer ini akan menjadi momen pembalasan dendam (buat Memphis)," kata Michel Aulas seperti dilansir Tribal Football, Jumat 20 Januari 2017.

"Ketika kontrak diteken, maka dia akan menunjukkan 'pembalasan'. Dia punya kualitas untuk itu. Dan semua orang tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan," tuturnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di saat yang sama, Michel Aulas juga mengatakan, keputusan membeli Memphis akan menjadi sebuah perjudian. "Ini memang seperti perjudian," katanya.

"Tapi dalam kasus apa pun, kami memang selalu berani bertaruh terhadap pemain yang terlihat ingin membuktikan kemampuannya di klub ini," tutur Michel Aulas. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022