Peraih Emas Olimpiade Ungkap Alasan Terima Pinangan ManCity

Pemain anyar Manchester City, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Instagram/mancity

VIVA.co.id – Gabriel Jesus akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester City. Peraih medali emas Olimpiade 2016 itu pun tak ragu membeberkan alasan menerima pinangan The Citizens.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dia (Pep Guardiola) adalah satu-satunya manajer yang menghubungi saya. Jadi saya sangat tersanjung. Terlepas dari siapa dia, semua hal yang telah dia lakukan membuat saya ingin bekerja dengannya," ujar Jesus seperti dikutip Mirror.

"Dia berkata sangat menginginkan saya di sini untuk menolong klub dan rekan setim. Saya benar-benar tersanjung dan akhirnya saya memilih Manchester," tuturnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain 19 tahun itu memang datang di saat ManCity sedang mengalami masa sulit. Meski memiliki pemain dengan kualitas bintang, tetapi penampilan tim besutan Pep Guardiola itu masih naik turun.

Sepanjang 2017 bergulir, Sergio Aguero cs sudah mengalami dua kekalahan, meski juga merebut dua kemenangan. Namun, kekalahan terakhir benar-benar memberikan cambuk bagi ManCity karena digilas empat gol tanpa balas oleh Everton.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Meski begitu, Jesus yakin bisa membantu meningkatkan prestasi klub dengan kemampuan yang dimilikinya. Dan pemain berpaspor Brasil itu berkesempatan untuk unjuk kebolehan pada akhir pekan ini saat bersua Tottenham Hotspur, Sabtu 21 Januari 2017 atau Minggu dini hari WIB. (art)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024