Striker Celta Vigo Tak Merasa Diludahi Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ludahi lawan.
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sedang dalam sorotan akibat ulahnya meludahi striker Celta Vigo, Iago Aspas. Insiden itu terjadi saat Madrid kalah 1-2 dari Celta dalam babak perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis 19 Januari 2017 dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Video saat Ramos kedapatan meludahi Aspas ramai beredar di sosial media. Tindakan pemain berusia 30 tahun itu menuai kontroversi, karena kejadian ini bukan yang pertama dilakukannya. Pada 2012 lalu, Diego Costa yang bermain untuk Atletico Madrid jadi korbannya.

Akan tetapi, rupanya Aspas tidak merasa diludahi Ramos ketika masih berada di atas lapangan. Pemain bernomor punggung 10 itu baru menyadarinya ketika seseorang mengiriminya video insiden antara dia dengan Ramos.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

(Baca juga: Kapten Madrid Tertangkap Kamera Ludahi Lawan)

"Saya bahkan tidak menyadari apa yang terjadi. Saya baru melihat itu ketika seseorang mengirimi saya video, dan saya bahkan tidak tahu tentang kejadian itu," ungkap Aspas seperti dikutip dari Marca.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Awal perseteruan kedua pemain tersebut terjadi ketika Aspas yang hendak menerima bola membuat Ramos terjatuh. Bek Madrid itu sempat mengerang kesakitan, namun langsung berdiri karena merasa dihujani kata-kata tak pantas.

Kedua pemain sempat terlibat adu mulut dengan jarak wajah yang sangat dekat. Tak lama berselang, Ramos langsung meludahi mantan striker Liverpool tersebut, dan berlari meninggalkannya.

Meski pun baru menyadari diludahi, namun Aspas mengaku tidak terlalu mempermasalahkan tindakan tak terpuji Ramos itu. Dia menegaskan, yang terjadi di atas lapangan tidak perlu lagi diperpanjang hingga ke luar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya