Bek Real Sociedad Tak Acuhkan Messi yang Sedang Marah

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, bersama kapten Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • FC Barcelona Noticias

VIVA.co.id – Lionel Messi terlihat tak bisa menahan amarahnya ketika turun membela Barcelona melawan Real Sociedad dalam babak perempatfinal Copa del Rey, Jumat 20 Januari 2017 dini hari WIB di Estadio de Anoeta.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam pertandingan yang dimenangkan Blaugrana dengan skor 1-0 itu, Messi sempat menantang bek tuan rumah, Yuri Berchiche. Kemarahan sang megabintang bermula dari sikap tak menyenangkan sang lawan.

Sebab, Yuri justru menendang bola ke arah Messi yang sedang terjatuh. Tak terima dengan perlakuan tersebut, pemain berjuluk La Pulga langsung berdiri, dan mendorong Yuri dengan bahunya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Yuri yang awalnya terlihat emosi justru diam ketika Messi bersikap tegas. Dia mengacuhkan pemain asal Argentina tersebut, bahkan tidak sama sekali tidak berani menatap.

Messi selama ini dikenal sebagai pemain dengan tingkat emosional yang rendah. Meski sering jadi sasaran tekel lawan, namun dia tidak pernah membalasnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Namun, bukan berarti dia selalu menerima tekel keras dengan sikap wajar. Beberapa kali pemain berusia 29 tahun tersebut terlibat pertengkaran dengan lawan, salah satunya adalah bek AS Roma, Mapou Yanga-Mbiwa.

Messi terlihat terprovokasi pemain asal Afrika tersebut. Tak bisa menahan emosi, dia langsung menghampiri Mbiwa sembari marah-marah dan menanduk kepala serta mencekik leher.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024