ManCity Perpanjang Kontrak Sergio Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester City resmi memperpanjang kontrak Sergio Kun Aguero selama satu tahun. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, maka Aguero akan berada di Etihad Stadium hingga Juni 2020. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dikutip dari Soccerway, masa depan Aguero di ManCity memang sempat menjadi tanda tanya, karena tidak adanya pembicaraan antara keduanya. Ada beberapa faktor yang menyebabkan belum ada pembicaraan, seperti rencana Aguero yang ingin pensiun dari sepakbola di klub masa kecilnya Independiente. 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola dan agen Sergio Aguero, Hernan Reguera telah bertemu untuk membicarakan masa depan pemain asal Argentina ini. Guardiola pun mengkonfirmasi bahwa perpanjangan kontrak telah terjadi. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Ia telah menandatangani kontrak. Aguero akan berada di sini sampai ia memutuskan tidak akan pergi ke mana-mana. Yang saya inginkan adalah yang terbaik bagi Aguero. Ia yang memutuskan, bukan saya," kata Guardiola. 

Sejak tiba di ManCity pada 2011 dari Atletico Madrid, Aguero telah menyumbangkan 2 gelar Premier League. Momen yang tidak bisa dilupakan ketika ia mencetak gol di gawang Queen Park Rangers (QPR), tahun 2012 yang akhirnya membawa ManCity juara. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pemain berusia 28 tahun ini juga menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak nomor 3 dengan 154 gol. Untuk musim ini ia telah mencetak 18 gol dari 23 penampilan. 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024