Conte Minta Fans Chelsea Tidak Cemooh Costa

Eks striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Antonio Conte akan menurunkan kembali Diego Costa akhir pekan ini. Dia pun meminta suporter Chelsea tidak mencemooh striker Spanyol, yang sedang dipertanyakan loyalitasnya, karena ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip dari Mirror, Sabtu 21 Januari 2017, Costa diharapkan turun saat menghadapi Hull City, setelah absen dalam dua pertandingan. Conte mengatakan percaya Costa fokus seratus persen, dan meminta suporter mendukungnya.

"Fans kami sangat penting, selalu. Mereka berperan besar saat kami bermain di kandang, dan tandang. Bagi kami, untuk saya, mereka adalah pemain ke-12. Saya harap mereka terus begitu, untuk mendorong tim kami di setiap momen pertandingan," kata Conte.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Conte menegaskan suporter adalah bagian penting, dari usaha timnya memenangkan setiap pertandingan, dalam perjuangan merengkuh titel juara. Oleh karenanya, dia tidak mau ada cemooh yang diarahkan pada Costa.

"Setiap kali Diego bermain bagi Chelsea, dia selalu menempatkan dirinya untuk baju ini, untuk klub ini. Untuk alasan itu, saya yakin pada Minggu jika Diego bermain, dia akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," ucapnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024