Aubameyang: Real Madrid Bukan Satu-satunya Klub di Dunia

Penyerang Timnas Gabon, Pierre -Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Mike Hutchings

VIVA.co.id – Pierre-Emerick Aubameyang mengisyaratkan bakal segera meninggalkan Borussia Dortmund. Real Madrid menjadi klub impiannya, tapi dia bersikeras klub raksasa Spanyol, itu bukan satu-satunya klub di dunia.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir dari Sports Mail, Sabtu 21 Januari 2017, Aubameyang menjadi incaran beberapa klub elite Eropa. Sempat dikaitkan, dan juga mengakui hasratnya pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun, dia menyebut Madrid bukan satu-satunya klub di dunia. Mengindikasikan jika pada akhirnya, dia mungkin bakal berlabuh di klub lain. Tidak ada yang bisa melihat masa depan," ujar Aubameyang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya suka di Dortmund, tapi saya tak bisa mengatakan bakal bertahan untuk dua tahun lagi, lima, atau sepuluh. Sangat mungkin ada sebuah klub yang mencapai kesepakatan dengan Dortmund pada Juni, dan saya pergi," katanya.

Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut menjadi pembeli potensial. Kedua klub kaya, itu yang bakal dapat memenuhi bandrol, serta gaji besar. Pemain berusia 27 tahun, itu mengatakan Madrid ada di mimpinya, namun ada beberapa opsi baginya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ya, itu benar (Real Madrid klub impian). Tapi, Anda tahu tidak hanya ada Real Madrid di dunia," ujarnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024