ManCity Bakal Perkenalkan Jesus Saat Lawan Spurs

Pemain anyar Manchester City, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Instagram/mancity

VIVA.co.id – Gabriel Jesus dalam kondisi fit, dan siap diperkenalkan di Premier League. Bos Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasikan, penyerang barunya itu bakal diturunkan untuk laga lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

"Dia fit dan siap terlibat dalam skuat. Dia pemain muda, masih 19 tahun, jadi kami tidak bisa berpikir dia akan menyelesaikan masalah kami. Tapi, dia akan membantu kami di Premier League," kata Guardiola, seperti dikutip Mirror, Sabtu 21 Januari 2017.

Striker Brasil, itu dibeli dengan harga £27 juta dari Palmeiras pada musim panas. Sesuai perjanjian dia baru bergabung dengan ManCity pada Januari, yang merupakan akhir musim di liga Brasil.

Legenda Arsenal: Dua Pemain Ini Bisa Buat Arteta Gagal Juara Premier League

Guardiola mengatakan situasinya bisa lebih mudah, jika Jesus sudah tiba di awal musim. Sekarang sudah paruh musim, dan dia belum melalui banyak sesi latihan. "Tapi, dia pemain yang pindah dan memiliki kualitas," ucapnya.

Jesus adalah penyerang yang agresif, dan Spurs yang belum mengenal gaya permainannya, bisa menjadi korban pertama. Guardiola diyakini berharap banyak pada Jesus, untuk menjadi solusi atas menurunnya ketajaman lini depan ManCity.

Arsenal Bakal Mendatangkan Striker Mematikan dari Bundesliga

Merespons kekalahan memalukan dari Everton, Guardiola bersikeras tidak ada masalah dengan lini pertahanannya. Dia justru menyalahkan para penyerangnya, yang tidak bisa memanfaatkan peluang.

Pemain Arsenal, Gabriel Jesus rayakan gol

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Gabriel Jesus memperingatkan Bayern Munich bahwa Arsenal "bukan anak-anak lagi" dan tengah bernafsu mengakhiri penantian 15 tahun mencapai semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024