Gabung PSM, Maitimo Ikuti TC di Bali Pekan Depan

Rekrutan anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Stopper naturalisasi berdarah Belanda, Raphael Maitimo mencapai kesepakatan dengan manajemen PSM Makassar. Setelah bergabung bersama Arema FC sejak Januari 2016 lalu, Maitimo akan memperkuat lini tengah skuat Juku Eja pada kompetisi musim 2017.

Ulang Tahun PSM Makassar Klub Tertua di Indonesia ke-107, Begini Sejarahnya
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membenarkan pihaknya sudah sepakat dengan Raphael Maitimo. "Sisa finishing kontrak saja. Insya Allah Maitimo gabung saat kita TC di Bali," kata Munarfi saat dikonfirmasi, Sabtu 21 Januari 2017.
 
Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar
Menurut Munarfi, pihaknya menyambut positif terhadap niat dan ketertarikan Maitimo bergabung bersama PSM Makassar. Harapannya, dengan kedatangan Maitimo dapat memperkokoh lini tengah tim Juku Eja. 
 
Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar
Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan pemusatan latihan di Bali pekan depan. Ia berharap, saat TC nanti, seluruh komposisi pemain PSM sudah lengkap.”Nanti kita lihat di Bali, saya berharap sudah lengkap," kata Alberts.
 
Selain Maitimo, sejumlah nama lain juga digadang-gadang akan bergabung bersama PSM. Di antaranya, Faturrahman, pemain asal Sulsel yang dibutuhkan PSM untuk mengisi posisi bek kiri yang masih belum terisi. Selain itu juga ada Johan Alfarizi yang disebut-sebut masuk dalam radar.
 
"Kalau Johan Alfarizi kelihatannya sulit. Dia masih terikat kontrak bersama Arema hingga Februari 2017 mendatang," kata Munarfi. (mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya