LIVE MATCH: Coutinho Kembali Jadi Starter Kontra Swansea

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Duel menarik akan tersaji pada pekan ke-22 Premier League, kala Liverpool menjamu Swansea City di Anfield, Sabtu 21 Januari 2017. Dalam laga ini, Liverpool dan Swansea sama-sama tampil dengan skuat terbaiknya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Di kubu tuan rumah, Juergen Klopp kembali mempercayakan gawang The Reds kepada Simon Mignolet. Sedangkan tak ada perubahan untuk posisi empat bek di depannya, selain kembalinya Nathaniel Clyne ke posisi bek kanan.

Di lini depan, trio Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana kembali dipercaya menjadi ujung tombak. Ketiganya akan ditopang tiga gelandang tangguh.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Di kubu The Swans, Leroy Fer akan memimpin lini tengah bersama dengan Tom Carroll dan Jack Cork. Di lini depan, Fernando Llorente masih menjadi juru gedor utama dan ditopang oleh Gylfi Sigurdsson. Sedangkan untuk benteng pertahanan, Swansea kembali mengandalkan duet Federico Fernandez dan Alfie Mawson.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Susunan Pemain:

Liverpool: Simon Mignolet (GK); Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, James Milner; Georginio Wijnaldum, Emre Can, Jordan Henderson; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino.

Swansea City: Lukasz Fabianski (GK); Martin Ollson, Alfie Mawson, Federico Fernandez, Kyle Naughton; Leroy Fer, Tom Carroll, Jack Cork; Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya