Ini Bek Kanan Terbaik Versi Jose Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Jose Mourinho berbicara tentang bek kanan terbaik yang pernah dikenalnya. Tiba-tiba, manajer Manchester United tersebut menyebut nama Antonio Valencia.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Tidak ada bek kanan yang lebih baik saat ini. Oleh karena itu saya ingin mempertahankan yang terbaik, Valencia," kata Mourinho dikutip dari Sport.

Valencia merupakan andalan Mourinho di sisi kanan pertahanan. Posisinya di skuat 'Setan Merah' tak tergantikan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sosok Valencia cukup menarik. Sebab aslinya dia merupakan winger. Namun sejak 2015, kerena MU kekurangan pemain bertahan, akhirnya dia dipasang menjadi bek kanan dan performanya sangat memuaskan.

Tak heran bila baru-baru ini MU memberikan kontrak baru kepada pemain asal Ekuador tersebut. Namun secara pribadi Mourinho menolak menyebut itu merupakan hadiah atas performa apik Valencia.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya pikir kontrak baru itu bukan hadiah. Malah kami yang merasa terhormat bisa memiliki pemain bagus seperti dia," ungkap The Special One. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022