LIVE MATCH: Liverpool Samakan Kedudukan di Menit 69

Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (paling kanan)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Liverpool berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 69. Roberto Firmino kembali menjadi aktor yang berhasil membobol gawang Fabianski.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pemain asal Brasil itu mendapatkan umpan lambung dari Georginio Wijnaldum. Sempat ditahan dengan dadanya sebelum melepaskan tendangan keras ke arah gawang Swansea.

Sebelumnya, Liverpool kebobolan dua gol oleh Llorente, masing-masing di menit 48 dan 52. Dan sempat diperkecil oleh Firmino pada menit 55.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Liverpool: Simon Mignolet (GK); Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, James Milner; Georginio Wijnaldum, Emre Can, Jordan Henderson; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino.

Swansea City: Lukasz Fabianski (GK); Martin Ollson, Alfie Mawson, Federico Fernandez, Kyle Naughton; Leroy Fer, Tom Carroll, Jack Cork; Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024