LIVE MATCH: Menit 19, Stoke City Unggul Sementara Atas MU

Pertandingan Stoke City vs Manchester United
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United melawat ke Bet365 Stadium, markas Stoke City dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League, Sabtu 21 Januari 2017 malam WIB. Laga baru memasuki menit ke-19, MU sudah lebih dulu tertinggal 0-1.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Memulai babak pertama, MU memulai inisiatif melakukan serangan. Melalui skema bola-bola pendek, skuat asuhan Jose Mourinho menguasai pertandingan dan mencoba membongkar pertahanan rapat tim tuan rumah.

Di 15 menit babak pertama, Setan Merah mampu menciptakan tiga peluang ke gawang lawan. Akan tetapi, belum ada satu pun yang mampu diarahkan ke sasaran dengan baik oleh Juan Mata dan kawan-kawan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di menit ke-19, publik tuan rumah bersorak gembira karena Mata melakukan kesalahan dengan menyarangkan bola ke gawang sendiri. Pemain asal Spanyol tersebut hendak menghalau umpan silang yang dilepaskan Erik Pieters.

Di sisa 25 menit babak pertama ini, Setan Merah harus mampu bangkit. Sebab, mereka tidak boleh kalah jika ingin tetap menjaga jarak selisih poin dengan tim-tim penghuni empat besar klasemen sementara.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Stoke City: Lee Grant; Erik Pieters, Glen Johnson, Bruno Martins Indi, Ryan Shawcross, Charlie Adam, Gleen Whelan, Joe Allen, Xherdan Shaqiri, Peter Crouch, Marko Arnautovic.

Manchester United: David De Gea; Chris Smalling, Phil Jones, Marouane Fellaini, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Daley Blind, Ander Herrara, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya