Unik, Relawan Cantik Ini Minta Dihamili Mantan Pemain MU

Mantan WAGs Leicester, Stephanie Ward
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Mantan WAGs Leicester City, Stephanie Ward mengajukan permintaan aneh. Meski sudah lama berpisah, sekarang dia malah berharap dihamili lagi oleh bek, Danny Simpson.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Stephanie dan Danny putus sejak dua tahun lalu. Bahkan mereka sempat beberapa kali terlibat cekcok ketika baru berpisah. Salah satu masalahnya yakni soal hak asuh anak.

Danny mengaku sering dilarang bertemu dengan buah hatinya, Skye. Sementara Stephanie menuding pemain 30 tahun itu menolak memberikan nafkah kepada gadis yang sekarang sudah berusia 5 tahun tersebut.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Tapi masalah itu sudah lewat. Hubungan mereka kini adem ayem, meski memang sudah tidak lagi bersama.

Cuma baru-baru ini muncul cerita aneh tentang Stephanie yang kembali memburu Danny. Wanita 29 tahun yang bekerja sebagai relawan anti kekerasan rumah tangga tersebut meminta dihamili lagi.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Stephanie sangat ingin memiliki anak kedua, namun dia cuma mau buah hatinya berasal dari ayah yang sama. "Dia hanya ingin kedua anaknya berasal dari satu ayah," kata sumber kepada The Sun.

Untuk mewujudkan keinginan, Stephanie memiliki tawaran buat Danny. Bekas penggawa MU tersebut tidak perlu tidur atau bercinta, karena bisa dilakukan lewat program bayi tabung.

Tak cuma itu, Stephanie juga berjanji nantinya dia tidak akan menuntut apa pun kepada Danny. Malah dia rela jatah bulanan yang biasa diberikan kepada putri mereka dihentikan, karena dia merasa mampu untuk membesarkan kedua anaknya kelak dengan penghasilan sendiri. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya