Penyesalan Manajer Liverpool Usai Dijungkalkan Swansea

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Secara mengejutkan Liverpool harus menelan kekalahan dari tim juru kunci sementara Premier League, Swansea City. Bermain di Anfield, The Reds harus menelan kekalahan 2-3.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Swans berhasil menerapkan pertahanan yang cukup rapat pada laga ini dan membuat Adam Lallana cs frustrasi sepanjang babak pertama. Berkali-kali peluang Liverpool kandas di barisan pertahanan Swansea.

Puncaknya, Fernando Llorente sukses membawa timnya unggul cepat di babak kedua usai menceploskan dua gol dalam tempo empat menit. Roberto Firmino juga sempat menyamakan kedudukan dengan dua golnya, sayang Gylfi Sigurdsson hadir memupus harapan The Reds meraih poin.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Usai laga, Juergen Klopp menyebut, timnya memiliki banyak peluang untuk unggul di babak pertama. Sayangnya, tak ada satu pun yang berbuah gol.

"Di babak pertama kami memiliki empat hingga lima peluang. Kami berharap bisa lebih bersabar dan bisa mencetak skor tetapi kami gagal melakukannya," ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Mereka mendapat keberuntungan di momen yang tepat. Apakah ini adil? Mungkin tidak. Tetapi ini harus diterima karena mereka berhasil memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka miliki." (mus) 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024