Zulham Pamit Tinggalkan Persib dengan Tertunduk Lesu

Eks winger Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • instagram.com/zulhamzamrun_07

VIVA.co.id – Setelah melalui berbagai pemberitaan dan kabar mengenai kiprahnya musim depan, Zulham Zamrum akhirnya angkat suara terkait kebersamaannya dengan Persib Bandung. Winger tim nasional yang tampil pada Piala AFF 2016 ini pun pamit undur diri dari tim yang dibelanya sejak 2015 tersebut.

Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah, Donald Trump Bikin KO Joe Biden

(Baca juga: Persib Restui Zulham Zamrun Gabung PSM Makassar)

Sebelumnya, kepastian mengenai kelanjutan kiprah eks penggawa Persipura Jayapura dan Mitra Kukar ini sempat mencuat usai Manajer Persib Umuh Muchtar sempat memberikan "kesempatan kedua" untuk membicarakan nasibnya sepulangnya Zulham menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Tak Kapok, Viral Video Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah

Namun, buntunya komunikasi untuk mencapai kata sepakat, menjadikan Zulham tak bisa lagi memperkuat Maung Bandung musim baru nanti. Pria asal Ternate itu pun menuturkan ungkapan perpisahannya dengan tim pujaan Bobotoh itu dalam akun Instagram pribadinya, @zulhamzamrun_07.

"Hatur nuhun persib atas kebersamaan selama ini,dan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib," tulis Zulham.

Nasib Nahas Pemain AHHA PS Pati Buntut Tendang Kepala Lawan

"Saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan mohon maaf sebesar-besarnya, yang disengaja maupun tidak, keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar tapi keputusan menejemen lain Semoga kedepannya bisa bersama sama lagi Amiiiin amiiiin amiiiin.. Hatur nuhun persib n bobotoh," tambahnya.

Pada awal masa bergabungnya dengan Persib dalam turnamen Piala Presiden 2015 lalu, nama Zulham sempat menjulang dengan memboyong gelar pemain terbaik dan top scorer di ajang tersebut.

Sayangnya, performanya justru meredup usai menderita cedera akibat ikut berpartisipasi dalam sebuah gelaran pertandingan "tarkam" usai Piala Presiden 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya