Waktu Mepet, PSM Urungkan Niat Ikut Piala Presiden

Skuat PSM Makassar
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – PSSI akan menggelar Piala Presiden pada 31 Januari 2017. Namun, salah satu klub dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia, PSM Makassar kemungkinan tidak akan mengikuti turnamen pramusim tersebut. 

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengungkapkan timnya tidak akan mengikuti Piala Presiden karena waktu persiapan yang sangat mepet. Apalagi, kini PSM tengah melakukan persiapan dan pembentukan tim. 

"Rencananya seperti itu, karena waktunya mepet. Tim belum siap," kata perempuan yang akrab disapa Wina ini kepada VIVA.co.id, Minggu 22 Januari 2017. 

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Menurut Wina, untuk saat ini PSM tengah menunggu kabar resmi dari PSSI soal turnamen tersebut. Sebab, Wina menambahkan, PSM hanya mengetahui kabar Piala Presiden dari media. 

"Kami justru menunggu kabar resmi dari PSM. Hingga kemarin kami belum menerima surat resmi. Nanti akan saya cek lagi suratnya apakah sudah ada di sekertariat," tambah Wina. 

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

Surat yang dimaksud tersebut juga termasuk undangan rencana PSSI mengumpulkan peserta Piala Presiden pada, Selasa 24 Januari mendatang. Nantinya PSSI akan membahas banyak hal dengan klub pada tanggal tersebut.  

Turnamen Piala Presiden 2017 yang mulai bergulir pada 31 Januari hingga 12 Maret 2017. (ren)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022