Conte Yakin Costa Tak Bakal Khianati Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Spekulasi mengenai masa depan Diego Costa bersama Chelsea lagi berembus kencang. Pemain naturalisasi Spanyol ini kabarnya tak akur dengan sang manajer, Diego Costa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China (CSL) dan absen saat Chelsea menghajar Leicester City 3-0, 15 Januari 2017 lalu. Namun, pihak klub bersikeras jika Costa absen karena cedera punggung.

Conte kembali meluruskan mengenai masa depan Costa di Stamford Bridge. Manajer asal Italia ini yakin dengan komitmen Costa bersama The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya yakin mengenai komitmen Diego, yakin mengenai perilakunya, dan juga keinginan dia untuk berjuang bersama tim dan merebut gelar. Yang pasti, dia punya semangat tinggi dan bersatu dalam tim ini. Ini hal penting jika Anda ingin merebut sesuatu," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Hal yang sangat penting untuk menjaga persatuan dengan pemain, staf, dan klub. Dalam setiap tim yang saya latih, saya selalu berusaha untuk membangun semangan ini. Saya bangga bisa membangun ini hanya dalam waktu lima atau enam bulan," lanjut mantan pelatih Juventus ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Costa diyakini sudah akan kembali saat Chelsea menjamu Hull City, Minggu 22 Januari 2017. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024