Inter Milan Kejar Bomber Tajam Manchester City

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Inter Milan tak main-main dengan rencana mendatangkan pemain dengan nama besar. Pemilik baru Inter, Suning Group, siap menginvestasikan dana besar untuk menggaet pemain bintang ke Giuseppe Meazza.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Rumor ini dipanaskan dengan pernyataan mantan Presiden Inter, Massimo Moratti. Dia menggelar pertemuan dengan perusahaan asal China tersebut, baru-baru ini.

"Mereka (Suning Group) berencana mendatangkan pemain besar. Namun, mereka tak pernah berbicara kepada saya soal Lionel Messi," kata Moratti.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Menurut laporan Corriere dello Sport, pemain yang dimaksud adalah bek AS Roma, Kostas Manolas. Pemain internasional Yunani ini belum juga menandatangani kontrak baru bersama Giallorossi.

Inter  menyiapkan dana €40 juta atau setara Rp571,73 miliar untuk menggaet Manolas. Mereka harus mendapatkan persaingan ketat dari Arsenal, Chelsea, dan Everton.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

(Baca juga: Inter Milan Siapkan Dana Besar untuk Bek Tangguh AS Roma)

Namun, laporan dari Inggris dan La Gazzetta dello Sport menyebut kabar yang berbeda. Inter diyakini mengincar bomber tajam Manchester City, Sergio Aguero.

Aguero sukses mencetak 18 gol dari 23 laga kompetitif di musim ini. Namun, pemain 28 tahun ini mengalami kesulitan di bawah manajer Pep Guardiola.

Jika benar, Inter akan mewujudkan duet luar biasa di lini depan. Aguero akan bekerja sama dengan sesama pemain Argentina, Mauro Icardi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya