The Jakmania Punya Ketua Umum Baru

Ilustrasi Jakmania menyaksikan laga Persija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – The Jakmania menggelar Musyawarah Luar Biasa di GOR PKP Ciracas, Jakarta untuk memilih ketua umum yang baru. Pemilihan ketua umum baru tersebut untuk menggatikan Richard Ahmad Supriyanto yang mengundurkan diri. 

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Richard Ahmad menyatakan mundur pada 9 September 2016 lalu. Ketika itu Richard beralasan ingin mejadi anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2016-2017. 

Ada dua kandidat yang bersaing untuk menduduki jabatan ketua, Tauhid Indrasjrief (Bung Ferry) dan Duto Pamungkas. Akhirnya Bung Ferry berhasil menjadi ketua dengan perolehan suara 369 dari 554 pemilih. 
Sedangkan Duto Pamungkas mendapatkan 182 suara. Kemudian ada 2 suara abstain.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"SAH! Tauhid Indrasjarief (Bung Ferry) sebagai Ketua Umum The Jakmania periode 2017-2020 #JakmaniaSatu," tulis akun Twitter @JakOnline. 

Pemilihan ketua umum baru tersebut berlangsung dengan tertib. Seharusnya dalam pemiliha ketua umum tersebut terdapat 708 suara yang diperebutkan. (ren)

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS


 

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024