Inter Milan Catatkan 6 Kemenangan Beruntun di Serie A

Pertandingan Palermo vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter.com/Inter

VIVA.co.id – Inter Milan sukses memetik tiga poin kala bertandang ke Stadio Renzo Barbera, markas Palermo, Minggu 22 Januari 2017 malam WIB. La Beneamata sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 dan membuat mereka mengoleksi enam kemenangan beruntun di Serie A.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Di babak pertama, skuat asuhan Stefano Pioli kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Terus bermain menekan, Inter mendapatkan tiga peluang emas yang tidak bisa dimaksimalkan secara sempurna.

Salah satu kesempatan emas di babak pertama didapatkan oleh Mauro Icardi. Pada menit ke-45 dia menjadi eksekutor tendangan bebas. Sayang, bola yang meluncur deras masih mampu diblok kiper Palermo, Josip Posavec.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Memasuki paruh kedua pertandingan, Inter masih tetap mendominasi permainan. Pioli yang melihat kebuntuan pada permainan anak asuhnya melakukan pergantian di lini tengah.

Ever Banega ditarik keluar dan digantikan Joao Mario pada menit ke-55. Pilihan tersebut sangat tepat, karena baru 10 menit berada di atas lapangan, pemain asal Portugal tersebut memecah kebuntuan.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Antonio Candreva yang melakukan akselerasi di sisi kiri pertahanan Palermo melepaskan umpan silang. Bola jatuh tepat di depan Joao Mario yang tanpa pikir panjang menyambutnya dengan tendangan gunting.

Keunggulan 1-0 Inter ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda 90 menit waktu pertandingan usai. Dan dengan tambahan tiga poin, Inter kini naik ke posisi lima klasemen sementara menggeser rival se-kota mereka AC Milan.

La Beneamata mengumpulkan 39 poin hasil dari 21 pertandingan. Sedangkan bagi Palermo, kekalahan membuat mereka semakin terpuruk di zona degradasi. Skuat asuhan Eugenio Corini berada di posisi ke-19 dengan raihan 10 poin.

Susunan pemain

Palermo: Josip Posavec; Giancarlo Gonzalez, Edoardo Goldaniga, Thiago Cionek, Mato Jajalo (Ivaylo Chochev 81'), Bruno Henrique (Norbert Balogh 72'), Alessandro Gazzi, Giuseppe Pezzella, Adrea Rispoli (Alessandro Diamanti 78'), Illija Nestoroski, Robin Quaison

Inter Milan: Samir Handanovic; Miranda, Jeison Murillo, Cristian Ansaldi, Danilo D'Ambrosio, Ever Banega (Joao Mario 55'), Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Mauro Icardi, Ivan Perisic (Geoffrey Kondogbia 77'), Antonio Candreva (Davide Santon 82')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya