LIVE MATCH: Babak I, Chelsea Susah Payah Bobol Gawang Hull

Pertandingan Chelsea vs Hull City
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Chelsea melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan menjamu Hull City di Stamford Bridge, Senin 23 Januari 2017 dini hari WIB. Pemuncak klasemen Premier League ini baru bisa membobol gawang lawan ketika memasuki menit akhir babak pertama.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea langsung menggebrak. Mengandalkan kecepatan di sisi sayap, skuat asuhan Antonio Conte memberi tekanan kepada pertahanan tim tamu.

Pertandingan baru berjalan kurang dari satu menit, Diego Costa memberi ancaman ke gawang Hull. Namun, penyelesaian akhir pemain asal Spanyol itu tidak maksimal sehingga peluang menjadi terbuang percuma.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hull yang tidak ingin terus-menerus tertekan coba merespons agresivitas The Blues dengan serangan balik. Di menit ke-9 Tom Huddlestone coba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, sayang bola masih melebar ke sisi kiri gawang Thibaut Courtois.

Di sisa waktu, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi, upaya yang dilakukan belum maksimal. Beruntung, ketika babak pertama hampir usai, Costa mampu memecah kebuntuan setelah menerima umpan matang dari Victor Moses yang beroperasi di sisi sayap kanan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski pun menguasai jalannya pertandingan dengan catatan penguasaan bola mencapai 65 persen. Namun, Chelsea minim dalam menciptakan peluang. Terbukti, Eden Hazard dan kawan-kawan hanya memiliki tiga peluang ke gawang lawan, dan satu berbuah menjadi gol.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Chelsea: Thibaut Courtois; David Luiz, Garry Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Victor Moses, Diego Costa, Eden Hazard, Pedro

Hull City: Eldin Jakupovic; Michael Dawson, Curtis Davies, Harry Maguire, Samuel Clucas, Ryan Mason ( David Meyler 21'), Tom Huddlestone, Andrew Robertson, Omar Elabdellaoui, Abel Hernandez, Evandro Goebel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya