LIVE MATCH: Susunan Pemain Eibar Vs Barcelona

Trio penyerang Barcelona, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Barcelona melawat ke  Estadio Municipal de Ipurua, markas Eibar dalam pekan ke-19 La Liga, Senin 23 Januari 2017 dini hari WIB. Luis Enrique selaku juru taktik klub asal Catalan menurunkan skuat utama guna mencari kemenangan di pertandingan ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Trio penyerang Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar tetap menjadi andalan. Ketiganya diharap mampu mendulang gol demi gol agar Barcelona bisa terus menguntit Real Madrid yang saat ini masih menguasai puncak klasemen La Liga.

Di lini tengah, Ivan Rakitic akan berkolabirasi dengan Arda Turan dan Sergio Busquets. Rakitic dan Turan nampaknya akan lebih berperan lebih menyerang agar Barcelona bisa terus menekan pertahanan tim tuan rumah.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Di lini belakang, Samuel Umtiti dan Jeremy Mathieu menjadi pilihan sebagai bek tengah. Sedangkan pendamping di sisi kanan ada Sergio Roberto, dan si lincah Jordi Alba mengisi pos bek sayap sebelah kiri. Untuk posisi penjaga gawang, Enrique masih mempercayakannya kepada Marc-Andre Ter Stegen.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Susunan pemain

Eibar: Yoel; Florian Lejeuna, Mauro, Antonio Luna, Ander Capa, Adrian, Dani Garcia, Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, Takashi Inui, Pedro Leon

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu, Sergi Roberto, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arda Turan, Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya