Persib Akui Tak Ingin Zulham Zamrun Kembali

Eks pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar ,membenarkan pihaknya tidak memperpanjang kontrak Zulham Zamrun untuk Liga Super Indonesia musim depan. Sebab, diakuinya sudah tidak ada lagi tempat untuk pemain kelahiran Ternate itu dalam skuat asuhan Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Menurut Umuh, sejak beberapa hari lalu pihaknya sudah berkomunikasi dengan Zulham. Pria berusia 68 tahun tersebut juga memberi penjelasan bahwa tenaga Zulham tidak lagi dibutuhkan klub berjuluk Maung Bandung.

(Baca juga: Zulham Bantah Tak Tahu Terima Kasih ke Persib)

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Untuk Zulham sebenarnya memang sudah tidak ada di tempat di sini (Persib). Saya sudah komunikasi dengan Zulham, rencananya besok atau lusa dia mau pamitan secara langsung sekaligus membawa barang-barangnya," ungkap Umuh, Minggu 22 Januari 2017.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Zulham mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh --sebutan pendukung Persib-- dan jajaran manajemen yang telah mendukung kariernya selama ini. Dia juga mengakui, ada petinggi klub yang tidak suka kepadanya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya juga minta maaf kalau selama ini banyak salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan mohon maaf sebesar-besarnya, yang disengaja maupun tidak," tulis pemain berusia 28 tahun tersebut.

(Baca juga: Zulham Zamrun Ungkap Masalah dengan Manajemen Persib)

Nasib Zulham bersama Persib sempat tarik ulur, Umuh sempat memastikan dia dicoret karena alasan tak punya itikad baik. Namun, tak berlangsung lama sang manajer menarik ucapnya dan mempertimbangkan Zulham kembali bergabung.

Namun kini keputusan sudah diambil. Penggawa tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016 lalu itu dikabarkan sedang mencari klub baru, dan tim yang berpeluang mendapatkan jasanya adalah PSM Makassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya