Manuver Bursa Transfer, Target MU Kian Mendekat ke PSG

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dari sekian banyak pemain yang dikaitkan kepindahan ke Manchester United, terselip satu nama pemain berbakat dari Portugal. Pemain yang dimaksud adalah Goncalo Guedes dari Benfica.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Beberapa waktu lalu, sebuah media di Portugal menyebut kalau Setan Merah siap menebus Guedes dengan harga €60 juta atau £52 juta. Namun, laporan hari ini dari Soccerisma, Guedes justru semakin mendekat ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Diberitakan, kalau saat ini baik dari pihak kedua klub dan agen, telah melakukan pembicaraan untuk mengurus kepindahan si pemain. Diklaim, hari ini akan dicapai kesepakatan senilai €30 juta.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tanda-tanda hijrahnya pemain 20 tahun tersebut sudah terlihat. Nama Guedes tidak masuk dalam skuat Benfica di pertandingan melawan Tondela di Primeira Liga, Minggu malam.

Pelatih Benfica, Rui Vitoria mengatakan tidak terdapatnya nama Guedes dalam susunan pemain disebabkan masalah teknis tim. Namun ucapannya tak begitu saja bisa diterima lantaran Guedes sedang dalam kondisi fit dan selalu bermain reguler.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di liga Portugal musim ini, Guedes terlibat dalam 14 gol Benfica, di mana masing-masing dia mencetak 7 gol dan 7 assist dari 28 pertandingan. Di usia yang masih terbilang muda, dia sudah dua kali tampil memperkuat tim nasional Portugal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022