Pengakuan Mantan PSK Bikin Kapten MU Lega

Jenny Thompson, mantan selingkuhan Wayne Rooney
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Wayne Rooney tengah berbahagia. Akhir pekan lalu, kapten Manchester United tersebut baru saja membuat sejarah.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Gol ke gawang Stoke City membuat Rooney resmi menyandang status top scorer sepanjang masa 'Setan Merah'. Dengan torehan 250 gol, pemain yang bisa dipanggil Wazza tersebut melewati catatan pendahulunya, Sir Bobby Charlton.

Namun, ternyata kegembiraan Rooney bukan cuma disebabkan rekornya tersebut. Ada berita lain yang bikin bomber 31 tahun itu semakin girang.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kabar yang dimaksud adalah pengakuan dari PSK mantan selingkuhan Rooney pada  2010 lalu, Jenny Thompson. Wanita 27 tahun itu membantah telah menyebarkan aib hubungan mereka dalam sebuah reality show.

Diketahui Jenny yang kini sudah tobat, ikut serta dalam acara dewasa 'Ex on the Beach'. Menurut Zahida Allen, yang sama-sama tampil dalam program tersebut, dalam salah satu scene, Jenny sempat membeberkan bagaimana dia dan Rooney berhubungan, termasuk dalam urusan ranjang.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Tapi, Jenny kini memastikan kalau Zahida hanya menjual omong kosong. "Saya mengikuti acara ini untuk memperbaiki persepsi orang. Jadi tidak mungkin saya bicara demikian. Bahkan, saya sama sekali tidak pernah menyebut nama Rooney," ujarnya dikutip The Sun. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024