Bergaji Besar, Eks Pemain Chelsea Kerja Sampingan di China

Oscar, pemain Shanghai SIPG
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id –  Eks gelandang Chelsea, Oscar, menerima gaji besar setelah memutuskan hengkang ke klub Liga Super China (CSL), Shanghai SIPG. Pemilik nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Júnior ini menerima bayaran £400 ribu atau setara Rp6,69 miliar per pekan.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Namun, gaji selangit itu rupanya belum membuat Oscar puas. Seperti dilansir Howler, Oscar rupanya memiliki pekerjaan sampingan di China.

Lewat akun Twitter dan Instagram, Oscar terlihat menunjukkan keahliannya bermain piano. Pemain 25 tahun ini diyakini mengambil pekerjaan sampingan, dengan memainkan alat musik tersebut, di salah satu mal di China.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Oscar terlihat sangat lihai dalam memainkan piano. Alunan musik yang dimainkan Oscar sangat enak didengar.

 

????????????????

A video posted by Oscar Emboaba (@oscar_emboaba) on

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Bukan tak mungkin, Oscar akan mencari pekerjaan sampingan lainnya di China. Seperti, bekerja shift malam di restoran, atau menjadi sopir taksi, maupun petugas kebersihan.

Oscar resmi hengkang ke Shanghai SIPG dengan nilai transfer mencapai €60 juta pada 1 Januari 2017. Sebelumnya, dia kesulitan menembus posisi inti di bawah manajer Antonio Conte.

Oscar akan meramaikan Liga China bersama pemain top yang berkarier di Liga Negeri Tirai Bambu. Mereka adalah Carlos Tevez, Axel Witsel, Ramires, Alex Teixeira, Ezequiel Lavezzi, Jon Obi Mikel, Graziano Pelle, Burak Yilmaz, Paulinho, Renato Augusto, Fredy Guarin dan Jackson Martinez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya