Harapan Besar MU kepada Greg Nwokolo

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Madura United menatap lembaran kompetisi musim depan. Sejumlah pemain dibidik demi untuk semakin mengokohkan skuat Laskar Sape Kerrab agar mampu bersaing.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Salah satu rekrutan yang paling menyita perhatian adalah bomber naturalisasi Greg Nwokolo. Pemain yang pernah membela klub Thailand, BEC Tero Sasana tersebut dikontrak satu musim.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menaruh harapan besar kepada mantan bomber Persija Jakarta tersebut. Dia ingin kehadiran Greg akan membuat MU semakin agresif dan mendulang banyak kemenangan di kompetisi mendatang.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Selamat bergabung Greg. Semoga bisa membawa Madura United bermain bagus, serta menciptakan banyak peluang dan menang," ujar Achsanul.

Sejauh ini, MU telah menambah 14 pemain. Manajemen pun merasa skuat sekarang sudah cukup untuk mengarungi turnamen Piala Presiden yang akan digelar dalam sepekan ke depan. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Tampaknya dengan skuat yang ada saat ini, sudah lebih dari cukup untuk menghadapi Piala Presiden nanti. Pemain muda yang ada, sudah terasa cukup.  Kami cukupkan perekrutan pemain,” ucap Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024