Wasit Juventus Vs Milan Pernah Jadi Mimpi Buruk Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA.co.id – Laga sengit akan tersaji di perempat final Coppa Italia. Dua tim raksasa, Juventus dan AC Milan bakal saling bunuh di Juventus Stadium, Rabu 25 Januari 2017 (Kamis dini hari WIB).

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Seperti dilansir Football Italia, laga final ulangan musim lalu ini akan dipimpin wasit, Massimiliano Irrati. Wasit ini rupanya sempat meninggalkan kesan yang kurang baik untuk bomber Juve, Gonzalo Higuain.

Irrati merupakan wasit yang memimpin jalannya pertandingan Udinese kontra Napoli di Serie A, 3 April 2016. Saat itu, Higuain masih membela Napoli.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Higuain mendapatkan kartu merah di menit 75. Sebelumnya, Irrati sudah mengganjar pemain internasional Argentina itu dengan kartu kuning di menit 61.

Kepemimpinan Irrati dalam laga di Dacia Arena tersebut menyulut kontroversi. Udinese mendapatkan dua hadiah penalti, satu berhasil dan satu gagal. Udinese akhirnya sukses memenangkan pertandingan 3-1.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

Kembali ke duel Juve melawan Milan, Juve lebih diunggulkan karena berstatus juara bertahan dan tampil di kandang sendiri. Namun, Milan punya potensi menciptkan kejutan.

Apalagi, Rossoneri berhasil menang dalam dua pertemuan terakhir dengan Bianconeri musim ini. Terakhir, Milan sukses menekuk Juve 4-3 lewat adu penalti dalam ajang Supercoppa Italia di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, 23 Desember 2016.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024