Pedro: Costa Bahagia di Chelsea

Dua pemain Chelsea, Diego Costa (kiri) dan Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pedro Rodriguez angkat suara perihal rumor kepergian Diego Costa dari Chelsea. Menurutnya, striker timnas Spanyol tersebut cukup bahagia di Chelsea, dan sangat memiliki peran penting bagi klub.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Belakangan Costa dikabarkan terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte. Kondisi tersebut diperparah dengan tawaran besar bagi Costa dari klub asal China.

Striker tersebut dikabarkan tertarik akan tawaran fantastis tersebut, dan diperkirakan hijrah pada musim panas nanti. Akan tetapi, Pedro menegaskan bila Costa bahagia di Stamford Bridge.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

“Dia [Costa] berlatih dengan sangat baik dengan kami. Dia sangat bahagia berada di sini, di klub ini. Itulah yang terpenting. Dia fokus dengan tim ini, fokus di setiap pertandingan, dan fokus untuk mengejar gelar di musim ini. Ambisi Diego ini bagus untuk tim,” kata Pedro seperti dikutip Daily Mail.

Dia juga menambahkan bila mantan pemain Atletico Madrid tersebut adalah striker yang komplit. Costa kerap memberikan gol kemenangan bagi Chelsea, dan itu cukup sempurna bagi tim.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

“Dia adalah striker yang sangat bagus. Saya sudah bermain dengan banyak pemain penting, seperti [Zlatan] Ibrahimovic misalnya. Dia juga seperti itu. Dia mampu berlari cepat, memiliki fisik kuat, dan rajin mencetak gol. Dia sempurna untuk tim ini,” katanya.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024