Griezmann: Maaf Memphis, Saya Pikir Old Trafford Lebih Baik

Memphis Depay
Sumber :

VIVA.co.id - Memphis Depay telah memulai debutnya bersama Lyon usai dilepas Manchester United pada jendela transfer musim dingin ini. Saudara dari Antoine Griezmann, Theo Griezmann, memberikan kicauan yang menyindir pemain asal Belanda tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lyon mendapatkan Memphis dengan harga sebesar £16 juta dari MU. Pemain berusia 22 tahun tersebut diikat kontrak hingga 2021 oleh tim asal Ligue1 Prancis tersebut.

Debutnya bersama Lyon pun berjalan manis dalam laga kontra Marseille, pekan lalu. Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk Lyon tersebut, Memphis masuk sebagai pemain pengganti di menit 79.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Akan tetapi, Theo Griezmann memberikan status yang sedikit menyindir Memphis di akun Twitternya. "Maaf Memphis, saya pikir Old Trafford lebih baik!," kicaunya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dilansir The Sun, tulisan tersebut cukup memanaskan rumor kepindahan Antoine Griezmann ke MU. Bintang Atletico Madrid itu disebut-sebut akan dibeli Setan Merah dengan harga 100 juta poundsterling.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022