Klopp Kuliahi Skuat Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi laga krusial kontra Southampton di leg kedua babak semifinal ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Kamis 26 Januari 2017. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Seperti yang diketahui, sebelumnya Liverpool takluk dari The Saints di leg pertama dengan skor tipis 0-1, 12 Januari 2017 lalu. Satu gol dari Southampton dicetak oleh N. Redmond di menit ke-20. 

Jelang laga, manajer The Reds, Juergen Klopp memberikan semangat kepada skuatnya. Dia ingin Liverpool menikmati laga dan melaju ke partai final Piala Liga Inggris. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Anda harus santai ketika menjadi bagian dari Liverpool. Kami membicarakan mengenai beberapa hal, mengenai menikmati peran yang kami miliki," kata Klopp, seperti dilansir Mirror. 

"Kami adalah Liverpool yang merupakan klub yang memiliki kemampuan. Namun kami tidak menikmatinya. Di Liverpool kami menguasai bola lebih banyak dan itulah cara kami. Jika Anda berada di tim papan bawah, mereka akan bertahan lebih banyak dan mengandalkan serangan balik," lanjut dia. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

The Reds sedang mengalami periode buruk di beberapa pekan terakhir. Tercatat, dari enam laga terakhirnya, mereka hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. (adi)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024