Eks Rekan Setim Ejek Foto Telanjang Dada Bintang Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Kehidupan masyarakat saat ini memang sudah tak bisa lepas dari media sosial, tak terkecuali para pemain sepakbola. Salah satu pesepakbola yang cukup aktif di media sosial, salah satunya Instagram adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip 101greatgoals, Fabregas cukup sering mengunggah kegiatannya ke akun Instagram pribadinya. Dan baru-baru ini, dia mengunggah foto sambil bertelanjang dada.

Diketahui, foto di depan cermin itu diambilnya usai melakukan sesi latihan di gym. Foto tersebut dengan jelas menunjukkan otot-otot pemain 29 tahun itu. Fabregas pun tak lupa menuliskan keterangan: "Sesi gym".

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, apalah daya, foto tersebut membuat Fabregas menjadi bahan lelucon. Salah satu yang mengejek foto pemain Chelsea itu adalah mantan rekan setimnya di Barcelona, David Villa.

Villa dengan lantang menuliskan komentar di akun Fabregas. Komentar itu berbunyi: "Nak, pakailah baju dan bernapaslah perlahan".

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Komentar sarkasme itu sontak menjadi perhatian dari para pengikut Fabregas. Beberapa di antaranya ikut menertawakan ejekan yang dilontarkan oleh pemain 35 tahun itu.

Fabregas dan Villa sempat bermain bersama di Barcelona pada musim 2011-2013. Namun, Villa akhirnya memutuskan pindah ke Atletico pada musim panas 2013, sedangkan Fabregas hengkang ke Chelsea semusim setelahnya. (one)

Cesc Fabregas trolled by David Villa for going topless

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya