Allegri Murka Pelukan Buffon ke Wasit Dipermasalahkan

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan penjaga gawang Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, benar-benar murka akan pemberitaan yang menyudutkan Gianluigi Buffon. Di mana, kiper I Bianconeri tersebut dituding berkonspirasi dengan wasit pertandingan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Buffon kedapatan memeluk wasit Paolo Tagliavento usai laga Juventus kontra Lazio dalam laga lanjutan Serie A, pekan lalu. Juventus sendiri sukses memenangi duel tersebut dengan skor 2-0.

Akan tetapi, pelukan Buffon dengan Paolo menjadi tampilan depan di media asal Italia, Tuttosport. Allegri kesal bila gestur tersebut menjadi sebuah pemberitaan yang bodoh.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Ini adalah sebuah pembodohan. Jangan paksa saya untuk menggunakan kata lain," kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan ini berharap media-media di Italia lebih membahas tema yang lain. Salah satunya adalah gol cantik yang diciptakan Paulo Dybala ke gawang Lazio.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Di Italia, alih-alih membahas tentang teknik berkelas dari Dybala saat ia mencetak gol, atau penyelesaian akhir Gonzalo Higuain, atau tendangan 40 yard dari Lorenzo Inzigne ke gawang Milan, Anda justru mencari hal-hal lain," ujarnya.

"Tidak pernah tentang pemain di lapangan. Kami tidak pernah menikmati sepakbola untuk apa yang terjadi di lapangan. Mereka justru membuang-buang waktu untuk melihat hal lain," sambung Allegri.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024