Bersama Raphael Maitimo, PSM Makassar Pasang Target Tinggi

Raphael Maitimo bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id - Salah satu gelandang terbaik naturalisasi yang dimiliki Indonesia, Raphael Maitimo akhirnya resmi bergabung bersama PSM Makassar. Kehadiran Maitimo menambah darah segar klub berjuluk Juku Eja itu.

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin tak menampik kehadiran Maitimo akan membawa warna tersendiri bagi klub secara keseluruhan. Maitimo langsung bergabung latihan bersama Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Bali.

“Hari ini Maitimo sudah resmi bergabung. Ke depan, kita harapkan dia bisa menjadi bagian utuh dari PSM dan bisa memberi warna tersendiri bagi klub,” harap Munafri di Kuta, Bali, Selasa 24 Januari 2017.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Maitimo direkrut untuk satu tahun ke depan selama mengarungi Liga Indonesia 2017. Ada beberapa alasan bagi PSM Makassar menggunakan jasa Maitimo. Menurut Munafri, Maitimo merupakan pemain kaya pengalaman.

“Kita rekrut dia karena dia pemain yang baik dan memiliki banyak pengalaman,” ujarnya.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Dengan bergabungnya Maitimo, Munafri optimistis dengan langkah klub kebanggaan publik Makassar dalam mengarungi Liga Indonesia  yang akan dimulai Maret mendatang itu. Tak tanggung-tanggung, Munafri menarget juara pada kompetisi tahun ini.

“Kita ingin juara. Sudah lama sekali kita tidak juara,” tegas dia.

Hal senada diungkapkan Maitimo. Meski beru bergabung hari ini, namun ia sendiri sudah memiliki target pribadi bersama klub.

“Di sini banyak pemain berkelas. Target saya pertama tentu ingin membahagiakan fans. Kedua, saya juga ingin juara. Saya ingin membawa PSM sukses tahun ini,” kata Maitimo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya