Kontrak Pemain Jadi Masalah Utama Persipura

Para pemain Persipura merayakan gol Boaz Solossa (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id - Persipura Jayapura masih terus menyiapkan skema terbaiknya untuk menatap Piala Presiden 2017. Meski demikian, ada sedikit hambatan yang mendera skuat Mutiara Hitam.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Diketahui, tim juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut hingga saat ini belum mengontrak para pemain mereka. Meski secara persiapan tim terus bergulir, namun terdapat kekhawatiran mengingat makin dekatnya gelaran Piala Presiden.

Hal ini diungkapkan oleh Media Officer Persipura, Bento Madubun saat ditemui di acara pengundian Piala Presiden di Jakarta, Selasa 24 Januari 2017.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Tercatat ada 28 pemain lalu, 3 pemain PON, ada beberapa pemain muda serta Victor Pae yang masih ikut berlatih bersama kami. Dari angka tersebut, pelatih nantinya yang akan memutuskan pilihannya," ujar Bento.

"Sampai saat ini kami belum melakukan kontrak kepada para pemain. Ini karena kami belum mendapatkan angka yang bisa didapat dari dana sponsor (PT Freeport Indonesia)," tambahnya.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

Lebih jauh Bento mengungkapkan bahwa kejelasan tentang sokongan dana pihak sponsor baru mendapat kejelasan dari Bank Papua. Di mana, siap menggelontorkan tak lebih senilai Rp 10 miliar untuk musim baru nanti.

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024