Jese Rodriguez Jadi Incaran Sejumlah Klub Inggris

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id - Jese Rodriguez dikabarkan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Striker asal Spanyol disebut menjadi incaran beberapa klub asal Premier League.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

PSG mendatangkan Jese dari Real Madrid dengan harga 25 juta euro pada 8 Agustus 2016. Sayang kariernya bersama tim asal Prancis tersebut tidak terlalu mulus, dengan kesulitan memasuki tim inti.

Bahkan, Jese pernah tidak dimainkan selama empat partai Ligue 1 beruntun. Sejauh ini Jese baru tampil sembilan kali di Ligue 1 atau total selama 261 menit, dan baru menghasilkan satu gol.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Hubungan yang buruk dengan pelatih Unai Emery semakin memperkeruh posisinya dalam tim. Kondisi tersebut membuat Jese dikabarkan akan segera dilepas oleh PSG.

Les Palmas menyatakan ingin membawa Jese ke Estadio Gran Canaria. Sayangnya, upaya tersebut menemui kesulitan karena banyak pesaing yang juga ingin memakai jasa striker berusia 23 tahun tersebut.

Manchester United Berani Bayar Mahal untuk Pemain Ini

Menurut presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez ada klub Premier League yang juga tertarik pada Jese. Klub tersebut, di antaranya Liverpool dan Middlesbrough.   

“Saya sudah berbicara dengan perwakilan Jese Rodrigez (soal peluang pindah ke Las Palmas). Tapi, ada sejumlah klub Inggris yang siap merogoh banyak uang untuk mendapatkan jasanya,” kata Ramirez, dilansir Marca.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024